Senin, 09 Juli 2012

Meng- HAPUS / CLEAR "content chace" adalah hal penting untuk pengguna Twitter For Blackberry


Oke. sekarang ada hal yang penting & saya rasa harus di lakukan pengguna apps Twitter For Blackberry (TFB) yaitu "menghapus konten chace" di Twitter untuk membuang konten yang tidak terpakai dalam kurung waktu, 2jam 1x. berikut step-nya :

  • masuk ke TFB > tekan tombol [MENU/BB] > klik OPTIONS / OPSI > lihat "capture" posisi menu nya ada di bagian bawah. klik CLEAR pada sub CONTENT CHACE

saya tidak pernah mengeluh dengan Blackberry saya. karena saya melakukan beberapa hal yang orang lain jarang bahkan mungkin tidak pernah sama sekali mereka lakukan untuk smartphone-nya sendiri. Dan lewat media ini, saya ingin semua teman-teman mengetahuinya sebagai rekomendasi dari saya.


Enjoy And Follow My Voices